“Masjid di Hati Setiap Insan – Dari Masjid Membangun Ummat”

“Dana Ummat Jadi Pilar Utama Untuk Menopang Perekonomian dan Kesejahteraan Ummat”
  • Home
  • Berita
  • Pangdam I/BB Mengajak Masyarakat Tetap Tegakkan Protokol Kesehatan

Jelang Idul Fithri 1442 Hijriah

Pangdam I/BB Mengajak Masyarakat Tetap Tegakkan Protokol Kesehatan

Aziz Panjaitan Rabu, 05 Mei 2021 23:50 WIB
Aziz

Pangdam I/BB foto bersama dengan Ketua PWI Sumut dan perwakilan wartawan

MASJID-ALISSYAHHAKIM.COM

MEDAN (SUMUT): Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM dalam pesannya menghadapi liburan Hari Raya Idul Fithri mengajak masyarakat di wilayah jajaran Kodam I/BB, baik di provinsi Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri untuk tetap menegakkan protokol kesehatan. Kewaspadaan ini disampaikannya terkait jelang liburan Idul Fitri 1442 Hijriah yang berpotensi munculnya kerumunan di masa pandemi. Terlebih lagi, kewaspadaan terhadap munculnya varian baru covid-19, seperti yang terbaru dari India.

Ket. Gambar: Insan Media mewawancarai Pangdam I/BB.

"Kita harus tetap waspada. Anjuran pemerintah untuk tidak mudik, sebaiknya kita taati. Kemudian penerapan protokol kesehatan di mana pun dan dalam keadaan bagaimana pun harus benar-benar kita tegakkan. Yang terpenting jaga kesehatan dan tetap waspada," katanya pada Rabu 5 Mei 2021, saat acara silaturrakhim dengan segenap insan pers yang bertugas di Medan, Sumatera Utara. Kegiatan ini dipusatkan di Serambi Kehormatan Makodam I/BB, jalan Gatot Subroto, Kilometer 7,5 Kota Medan.

Disampaikannya, pihaknya akan terus bersinerji dan berkoordinasi dengan seluruh unsur Forkopimda. Termasuk juga sinerji yang baik dengan insan media yang ada di Sumut. "Mari kita kampanyekan terus kepada masyarakat luas tentang pentingnya penegakan disiplin protokol kesehatan," kata Pangdam I/BB.

Ket. Gambar: Para insan pers sedang menyimak penyampaian dari Pangdam I/BB

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Sumut H Hermansyah SE mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang dibangun selama ini antara insan pers dengan jajaran Kodam I/BB. "Semoga kebersamaan dan sinerji yang dibangun selama ini terus tercipta dengan baik dan semakin harmonis lagi. Meski kondisi pandemi seperti ini, silaturrahmi di antara kita tetap terjaga dengan baik," katanya. (Aziz Panjaitan)
Editor: Aziz AR Panjaitan

Sumber: Liputan Langsung

T#gs
Berita Terkait
FB Comments